Recent Posts

Banggal Aritonang : Satpol PP Tidak Tegas dan Tidak Punya Taring

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Banggal Aritonang.

Www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Audensi yang digelar oleh Walikota Adm Jakarta Barat dari Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat.

Dalam Audensi tersebut tentang Berjamurnya Terminal Bayangan yang berada diluar Terminal tersebut.

Hadir dalam Audensi tersebut Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan RI,Ka. Badan Pengelolah Tranportasi Jabotabek ( BPTJ ) Kementrian Perhubungan Darat,Asisten Perekonomian dan Pengembangan Sekko Adm.Jakarta Barat,Ka.Sudin Perhubungan Kota Adm.Jakarta Barat,Ka.Satpol PP Kota Adm.Jakarta Barat,Para Camat Kota Adm Jakarta Barat,Ka.Bagian Perekonomian Sekko Jakarta Barat,Ka.Bagian Hukum Sekko Adm Jakarta Barat,Ka.Bagian Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekko Adm Jakarta Barat,Kepala Terminal Kalideres.Selasa (29-3-2022).

Dalam Audensi tersebut diwakili dipimpin oleh Kasudinhub Jakarta Barat Bapak Erwansyah.

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Bannggal Aritonang beliau mengatakan, Kami sangat menyesalkan dan menyayangkan stepmen dari Perwakilan Satpol PP Kota Adm Kota Jakarta Barat, yang tidak mengerti tentang Audensi ini yang digelar.

Domain Audensi ini adalah tentang adanya Terminal Bayangan yang berjamur di Jakarta Barat yang sudah melanggar dari Permenhub No.15 Tahun 2019 tentang menaikan dan menurunkan Penumpang tidak boleh diluar Terminal Yang Resmi. Dan juga keberadaan Terminal Bayangan juga telah Bertentangan dengan Peraturan Gubernur ( Pergub ) No 8 tahun 2007 Tentang Penertiban Umum, dimana Lahan yang dipakai dan dipergunakan adalah Lahan Fosos dan Fasum dan Jalur Hijau dengan Peruntukan Pertamanan yang sudah berubah Fungsi adanya Meja Loket-loket dan tempat Penjualan Tiket tersebut.Kata Banggal.

" Banggal mengatakan, Keberadaan Satpol PP Kota Adm Jakarta Barat yang diikut sertakan untuk beraudensi yang ditunjuk Walikota, tidak mengerti dan tidak memahami Domain Audensi ini adalah tentang Pelanggaran dilakukan di Terminal Bayangan, bukannya Pelayanan !!! ".

Apa Satpol PP Kota Adm Jakarta tidak tegas dan tidak mengerti dan sudah tidak punya Taring untuk melakukan Penertiban yang sudah jelas Keberadaannya Terminal Bayangan Tersebuut.Ujarnya Banggal.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.