Recent Posts

Kepala Terminal Kalideres Menghadiri Acara Isra 'mi'raj dan Santunan Anak Yatim di Polsek Kalideres

Kepala Terminal Revi Zulkarnain menghadiri acara Isra Mi'raj yang digelar Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA, Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat memperingati hari besar Islam Isra Mi'raj diaula Mapolsek Kalideres.

Dalam memperingati hari besar Islam Isra Mi'raj sekaligus menyantuni anak yatim Polsek Kalideres mengundang Ushtad Maulana sebagai Penceramah.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, menghadiri Peringatan tersebut.

Dam terpantau Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain ikut serta dalam menyantuni anak yatim bersaama Kapolsek Kalideres Akp Safri Wasdar.SH,MH. Kamis ( 3-3-2022).

Revi mengatakan, Alhamdulilah saya masih bisa menghadiri Peringatan hari besar Islam Isra Mi'raj sekaligus menyantuni anak yatim yang digelar oleh Kapolsek Kalideres Akp Safri Wasdar.SH,.MH dengan sederhana dan penuh hikmad dimasa pandemi Covid-19.

Kami dari Dinas Perhubungan akan selalu bersenerji bersama 3 pilar dalam menjaga keamanan, ketentraman wilayah yang kondusif.

Dan saya atas nama Dinas Perhubungan DKI Jakarta Khususnya Terminal Kalideres sangat mengapresiasi kepada Bapak Kapolsek Kalideres Akp Safri Wasdar.SH,.MH, baru sepekan menjabat Kapolsek sudah melakukan gebrakan yang Positif dalam keagamaan dan sosial yang sangat tinggi.Ujarnya Revi

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.