Recent Posts

Peduli Masker AKP.Arif Hakim Pakaikan Masker Ke Warga Masyarakat di Dalam Terminal Kalideres

Kanit Lantas Daan Mogot Akp.Arif Hakim Pakaikan Masker Ke Warga Masyarakat yang akan Balik Kekampung Halamanan di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Penyebaran Virus Covid-19 dimana Keberadaanya Masih sangat Mengkwatirkan dibeberapa daerah dan Ibu kota.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kanit Lantas Daan Mogot Akp.Arif Hakim Pakaikan Masker Ke Warga Masyarakat yang akan Balik Kekampung Halamanan didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Senin (28-3-2022).

Kanit Lantas Akp.Arif Hakim beliau menjelaskan Kepada awak Media News Investigasi.com, Alhamdulilah kami dari Lantas Daan Mogot bersama Kepala Terminal Kalideres Bapak Revi Zulkarnain dan Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran melakukan Pembagian Masker kepada para Penumpang yang akan menggunakan jasa Tranportasi balik kekampung halaman.

Akp.Arif mengatakan, biarpun sudah ada keputusan dari Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo tentang sudah diperbolehkan Mudik Lebaran 2022 mendatang, akan tetapi Protokol Kesehatan ( Prokes ) harus tetap terjaga.

Dan juga kami tetap akan menekankan dengan mengedepankan 3M dengan selalu menggunakan Masker, guna Pencegahan Penyebaran dan Sekaligus untuk memutuskan mata rantai Covid-19 tersebut.

" Mudah-mudahan pada Mudik Lebaran 2022 ini kita diberikan kesehatan selalu untuk melakukan Balik Kampung kekampung Halaman dengan baik dan selamat dan tidak terjadi apa-apa " Ujarnya Arif.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.