Recent Posts

Pengamen Kalideres Menyatakan Sikap Tidak Perna di Bina Oleh Kapala Terminal dan Paguyuban Terminal Kalideres

Para Pengamen Terminal Kalideres menyatakan Sikap.

Www.News Investigasi.com--

JAKARTA-- Berita yang beredar dari CRM terkait ada dugaan dibina oleh Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat para Pengamen Terminal Kalideres menyatakan Sikap terkait adanya Laporan CRM tersebut. Rabu (10-3-2022).

Ketua Pengamen Terminal Kalideres Bang Bondeng yang mewakili para rekan-rekannya mengambil sikap " Kami para Pengamen yang berada didalam Terminal Kalideres Tidak Perna di Bina oleh Kapala Terminal Kalideres dan Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat.

Bondeng mengatakan, Kami mewakili rekan-rekan Pengamen yang beraktivitas sebagai seniman di dalam Terminal Kalideres, akan selalu menjaga rasa aman, tentram dan Kondusif didalam Terminal Kalideres bagi para Penumpang.

" Kami pun sadar bahwa kami telah melanggar dari Peraturan Gubernur tentang Penertiban Umum tentang aktivitas kami untuk mengais Rizki di dalam Terminal tersebut ".

Dan kami telah sepakat bersama Kawan-kawan dalam mengais Rizki didalam Terminal Kalideres untuk selalu menjaga rasa nyaman, tentram dan sejuk bagi para penumpang yang berada didalam terminal.

Apabila kami telah membuat keonaran, kericuan didalam Terminal Kalideres kami Pengamen / Seniman yang beraktivitas didalam Terminal Kalideres Siap untuk diusir keluar tidak boleh mengais Rizki didalam Terminal Kalideres.

Sekali lagi saya tegaskan " Kami Para Pengamen / Seniman yang Berada Didalam Terminal Kalideres tidak perna dibina oleh Kepala Terminal Kalideres dan Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat.ujarnya Bondeng.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.