Recent Posts

Pengurus PTK Akan Memantau Keberadaan Terminal Bayangan Pasca Audensi

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat

Www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Pasca Audensi yang sudah digelar oleh Walikota Jakarta Barat, Meengenai Tentang Keberadaan Terminal Bayangan di Wilayah Jakarta Barat.

Dari hasil Audensi yang dipimpin oleh Kasudinhub Jakarta Barat Bapak Erwansyah tersebut ditunggu Kenerjanya oleh Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat.

Ketua Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat Bang Alfian Tamin yang didampingi oleh Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang dan Penasehat Bang H.Agus beliau mengatakan, Kami Segenap Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat, Sangat Mengapresiasi Kepada Walikota Jakarta Barat yang telah menggelar acara Audensi dari kami teentang Terminal Bayangan yang menjamur di Jakarta Barat ini.Rabu (30-3-2022).

Kami PTK Akan terus memonitor dan memantau Keberadaan Terminal Bayangan tersebut, Adakah Tindakan dan Penertiban dari Instansi Terkait untuk Terminal Bayangan Tersebut ?....

Alfian menambahkan Keberadaan Terminal Bayangan yang berjamur di Wilayah Jakarta Barat telah melanggar Peraturan Kementrian RI Nomor 15 Tahun 2019, Tentang mekanisme Menurunkan dan menaikan Penumpang hanya didalam Terminal yang Resmi dan juga Telah melanggar Peraturan Gubernur ( Pergub ) Nomor 8 tahun 2007 Tentang mekanisme Penertiban Umum.Kata Alfian.

Wakil Ketua Bang Banggal Aritonang juga mengatakan, Kami Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), akan terus berbenah, menata, Menertibkan dan merapihkan bagi para Karyawan PO untuk melayani para Penumpang dengan Humanis dan beretika dilapangan.

"Ini kami lakukan Bersama Kepala Terminal, Kasubsektor untuk menciptakan rasa aman,tentram dan kondusif guna kenyaman para penumpang yang akan menggunakan jasa Tranportasi untuk pulang kekampung Halaman dengan selamat sampai tujuan.Kata Banggal.

Banggal juga mengatakan, Kami juga Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) tidak akan segan-segan mengambil Tindakan Tegas bagi siapa pun Karyawan PO yang tidak mengikuti aturan dan Tata tertib didalam Terminal.Ujarnya Banggal.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.