Recent Posts

Pengurus PTK Memberikan Edukasi Kepada Karyawan PO dan Pembagian KTA

Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) memberikan Kartu Tanda Anggota Karyawan PO di Sakasikan oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran, Kanit Lantas Akp.Arif Hakim dan Pengurus PTK di Kantor Sekretariat PTK.

Www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Terminal Kalideres Jakarta Selalu Berbenah dalam mengutamakan Pelayanan yang prima Bagi Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Tranportasi.

Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) sebagai Mitra Kepala Terminal Kalideres, terus melakukan Penataan, Pembenahan dan. penertiban Bagi Seluruh Karyawan PO yang berada didalam Terminal.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) memberikan Kartu Tanda Anggota Karyawan PO di Sakasikan oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain, Kasubsektor Terminal Iptu Tugiran, Kanit Lantas Akp.Arif Hakim dan Pengurus PTK di Kantor Sekretariat PTK Daan Mogot KM 16,5 Kalideres Jakarta Barat.Senin (28-3-2022).

" Dalam Pembagian Kartu Tandan Anggota ( KTA ) Bagi Karyawan PO diberikan oleh Ketua Paguyuban Alfian Tamin, Wakil Ketua Banggal Aritonang, Penasehat Badrun"

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Yang didampingi oleh Kasubsektor Terminal dan Kanit Laantas Daan Mogot beliau memberikan Sambutan, Saya dari Pengelolah Terminal Kalideres berpesan Kepada Para Seluruh Karyawan agar selalu menjaga Kerapian, Jangan Tarik menarik Penumpang, Jangan Mengejar Pemumpang, Jangan Meniketkan yang bukan Jurusannya, Kepeda Penumpang harus Sopan dan Wajib untuk Memakai Masker.

Lebih lanjut Revi menambahkan Kasih Pelayanan yang Prima agar Para Penumpang merasa Nyaman dan Marwa Terminal Kalideres Kembali lagi ramai oleh Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Angkutan tersebut.

" Dan saya Salaku Kepala Terminal Kalideres Sekaligus Pengelolah Terminal Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) yang sudah melakukan Pembenahan, Penataan dan Penertiban Bagi Para Karyawan PO tersebut.". Ujarnya Revi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.