Recent Posts

PO Kenanga, Minanga dan Almira Mengutamakan Pelayanan Prima dan Mengedepankan Prokes

Karyawan PO Kenanga, Minanga dan Almira Mengutamakan Pelayanan Prima didalam Terminal.

Www.News Investigasi.com,--

Pembenahan terus dilakukan oleh Perusahaan Autobus yang berada diterminal-terminal.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com,
Karyawan PO Kenanga, Minanga dan Almira Mengutamakan Pelayanan Prima bagi para Penumpang didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Kordinator PO Karyawan PO Kenanga, Minanga dan Almira H.Ansori Ardani beliau mengatakan kepada awak media " Alhamdulilah kami dari PO Kenanga, Minanga dan Almira Mengutamakan Pelayanan Prima bagi Para Penumpang dilapangan dan loket-loket didalam Terminal.Jumat (25-3-2022).

" Kami telah berbenah untuk memberikan Pelayanan guna untuk kenyamanan bagi para Pemumpang yang akan mengunakan jasa Tranportasi untuk pulang kekampung halaman dengan aman, tenang dan selamat sampai tujuan. Kata H.Ansori

H.Ansori melanjutkan, kami dari pengurus dan Karyawan PO Kenanga, Minanga dan Almira, sangat mengapresiasi dan mendukung atas Keputusan Presiden Republik Indonesia Bapak Jokowidodo tentang  diperbolehkan bagi Warga masyarakat untuk Mudik Lebaran 2022 mendatang.

Dan Karyawan kami juga akan selalu mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) 3M dilapangan maupun diloket-loket .Ujarnya H.Ansori.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.