Recent Posts

2 Bus Dewi Sri Yang Terjaring 1 Yang Keluar, Ada apa Ini !.......

Bus Armada Dewi Sri Yang Kena Razia Di Terminal Bayangan Keluar 

www.News Investigasi com,--

JAKARTA, -- Sungguh Miris Yang diperbuat Oleh Instansi Dinas Perhubungan DKI Jakarta Khususnya Anggota Sudinhub Jakarta Barat.

Razia Yang digelar Oleh Anggota Sudinhub Jakarta Barat Pada Hari Malam Selasa Tanggal 25 April 2022 Terminak Bayangan di wilayah Depan Pemadam Kebakaran Roxi Kelurahan Duri Selamatan Kecamata Tambora, Terjaring 2 Bus AKAP Dewi Sri Jurusan Jakarta - Tegal.

Informasi yang didapatkan Oleh awak. media News Investigasi.com, Dari Salah Satu Pengurus PO Bus AKAP Dewi Sri Yang Terjaring oleh Anggota Sudinhub Jakarta Barat Dia Mengatakan, " Iya ada 2 Unit Bus Dewi Sri Yang Manggal di Terminal Bayangan Kami yang di Depan Pemadam Kebakaran Roxi Terjaring Oleh Sudinhub Jakarta Barat ".

" Tapi saya mempertanyakan Kemana Mobil Bus Dewi Sri Yang Satunya Lagi Yang Terjaring Oleh Petugas Dishub " dan Jawaban dari Anggota Dishub Tersebut " Sudah Kamu tidak Usah Tau dan Urus Bus Kamu Sendiri" Katanya.

Menyikapi hal Tersebut Pengurus PO Bang Banggal Aritonang Yang Mendapatkan Informasi Tersebut Dia Sangat Menyayangkan adanya Peristiwa Tersebut Yang Telah Mencoreng Instansi Pemerintah.!... " Apakah Razia yang dilakukan oleh Sudinhub Jakarta Barat hanya Pencitraan Belaka ".

" Kalau Memang ada Penangkapan 2 Aramada Bus yang Terjaring Kenapa Yang 1 Bisa Keluar. Ada apa ini ?...apa Kasudinhub Mengatahui Hal Tersebut.Kata Banggal.

Banggal Menambahkan, Saya Berharap Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta harus Menindak Tegas Kepada Anggota Dishub yang bermain di Terminal Bayangan Tersebut, Karna Sudah Merusak Citra dan Marwah dari Perhubungan Itu Sendiri.Tegas Banggal.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.