Recent Posts

AKP. Syafri Wasdar.SH,.MH Mengajak Warga Masyarakat Untuk Memakmurkan Masjid Dan Lakukan Vaksinasi Booster

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Jami" An Nur Jalan 20 Desember Rt. 006/003 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Kegiatan rutin ini tidak akan berhenti dengan tujuan memakmurkan dan Bersilaturahmi Kepada Warga Masyarakat Di Wilayah Kalideres Jakarta Barat. Selasa (19-4-2022).

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Jami" An Nur Jalan 20 Desember Rt. 006/003 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Usai Sholat Subuh Berjama'ah kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Dia Memberikan Himbauan Kepada Para Jama'ah Dimohon Kepada warga masyarakat juga ikut serta membantu aparat kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar lingkungannya tetap nyaman, aman dan kondusif.

 "Keamanan itu sangat mahal. Mari kita jaga dan mencegah terjadinya aksi tawuran pada waktu sahur  dengan membubarkan anak- anak dan remaja bergerombol di jala. ".

kapolsek mengatakan menjelang Hari Raya Idul Fitri yang sudah diambang pintu, dipastikan masyarakat yang tak bepergiaan agar waspada terhadap  bahaya kebakaran."Di waktu sahur ibu-ibu menggunakan kompor. Nanti setelah memasak jangan lupa dimatikan. Begitu juga penerangan listrik yang tidak digunakan sebaiknya dimatikan saja ," imbuhnya.Kapolsek 

Akp.Syafri WasdarJuga Mengajak warga Masyarakat yang belum Melaksanakan Vaksin Boster untuk datang ke gerai Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kalideres di Lima Kelurahan Yang Tersebar di Kecamatan Kalideres ini.

Dan kepada jamaah Saat Pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan agar menyampaikan Kepada warganya dalam membangunkan Sahur tidak perlu melakukan kegiatan keliling kampung, cukup Melalui Pengeras suara dari Masjid.Pungkasnya Akp.Syafri.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.