Recent Posts

AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Ajang Silaturahmi Dengan Warga

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar SH,.MH Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Al- HUDA Jalan Rawa Melati RT. 02/01 KelurahanTegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat 

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Bulan Ramadhan Bulan Yang Berkah, Bulan Yang Penuh dengan Rahmad dan Pengampunan.

Dibulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022 ini, Dimanfaatkan Oleh Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Menjalin Silaturahmi dalam Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Setiap Masjid-Masjid Yang Tersebar Di Kecamatan Kalideres.Jum'at ( 15-4-2022).

Terlihat Oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar SH,.MH Di dampingi Oleh Kasubsektor dan Bhabinkamtibmas Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Al- HUDA Jalan Rawa Melati RT. 02/01 KelurahanTegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Terpantau Setelah Melakukan Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH, Beliau Menyampaikan himbauan Kantibmas Kepada Para Jama'ah yang Berada Masjid Al-Huda, agar Sama-sama Menjaga Setuasi Yang Aman,Tentram dan Kondusif di Wilayah.

Dan Juga Kami dari Polsek Kalideres Sudah Merpersiapkan Gerai Vaksinasi Boostet yang Tersebar di Setiap Masing-masing Kelurahan, Dimohon Kepada Para Jama'ah dan Warga Masyarakat Harus Melakukan Vaksinasi Booster guna Pencegahan dari Penyebaran,  Sekaligus Untuk Memutuskan Mata Rantai Covid-19 Tersebut.

AKP.Safri Wasdar juga Berpesan Kepada para Jama'ah, Dibulan suci Ramadhan ini, Rawan terjadi Tawuran terutama pada saat sahur, oleh Karna itu Saya berharap agar para Toga dan Tomas Untuk sama-sama menghimbau agar anak-anak Tidak Bergerombol Membangunkan Sahur, Cukup dari Toa masjid saja.

Informasikan Kepada Kami Polsek Kalideres, apabila di Wilayah ada Kedapatan anak-anak Kita Dalam Penyalahgunaan Narkoba Untuk Kita Rehabilitasi, dan Tidak Dilaporkan Kami Tidak Segan-sagan Untuk Mengambil Tindakan Tegas.

Dan Saya Sebagai Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Mohon Bimbingan Para Toga dan Tomas dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Kalideres dengan Amanah dan Bisa Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Kalideres.Kata AKP. Syafri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.