Recent Posts

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B, Melakukan Kunjungan Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK )

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B Melakukan Kunjungan Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat di dalam Terminal Kalideres Terkait Terminal Bayangan.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B Steven Musa Melakukan Kunjungan Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat di dikantor Sekretariat .Kamis (31-3-2022).

Dalam Kunjungannya Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) dihadiri oleh Para Pengurus PTK, Anggota PTK, Karyawan PO dan Pemilik Kios yang berada didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat, yang akan menyampaikan Keluh kesah dan Penderitaan Terkait Sepinya Para Penumpang yang tidak masuk kedalam Terminal Kalideres Tersebut dikarnakan Berjamurnya Terminal Bayangan.

Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B beliau mengatakan dalam Kunjungan " Kedatangan saya ke Saudara- saudara saya yang berada didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat, untuk mendengarkan aspirasi tentang Sepinya Para Penumpang yang akan menggunakan jasa Tranportasi di Terminal Kalideres Jakarta Barat. " Dikarnakan Berjamurnya Terminal Bayangan yang berada di Jakarta Barat ini".

" Insya Allah Aspirasi dan Keluh kesah Para Pengurus PO, Karyawan PO dan Juga Para Pemilik Kiosyang telah membayar Retribusi resmi ini akan kami sikapi dengan serius dan kita sampaikan kepada Kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, agar ditindak lanjuti".

Lanjut Steven mengatakan, Ini adalah Pekerjaan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, agar mengambil tindakan terhadap anak buah untuk tegas terhadap para Terminal Bayanga Tersebut.

Saya Cermati Keberadaan Terminal Bayangan Ini sudah melanggar dari Peraturan Kementrian Perhubungan Nomor 15 tahun 2019 tentang Mekanisme ( Menaikan dan Menurunkan Penumpang hanya diPerbolehkan di Terminal Yang Resmi ) yang telah ditunjuknya. Dan juga Keberadaan Terminal Bayangan Tersebut juga telah Melanggar dari Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2007 tentang Penertiban Umum.

" Saya meminta Kepada Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan Juga Pihak Instansi Terkait agar bersunguh- sungguh secepat mungkin Tindak tegas mengatasi tentang Kesemrautan Keberadaaan Terminal Bayanga Tersebut yang telah merugikan".

Dan juga kepada Para Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ), agar selalu memonitor dan memonitor terus Keberadaan Terminal Bayangan tersebut. Dan Laporkan kesaya apa bila dari pihak Instansi Tersebut tidak melakukan Tindakan Tegas Kepada Tempat Loket-loket dan juga Armada Bus yang masih berada di Terminal Bayangan Tersebut 

Dan juga Kepada Seluruh Pengurus PO, Karyawan PO dan Juga Para Pemilik Kios yang berada di Dalam Terminal Kalideres, agar selalu menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes ), Pelayanan yang Prima, Sopan-santun,Tersrnyum,Beretika bagi Para Penumpang yang akan menggunakan Jasa Tranportasi.Ujarnya Steven.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.