Recent Posts

Bos Adhi Prima Turut Berduka dan Memberikan Sport Kepada Karyawan Yang Terkena Musibah Kebakaran

Bos Adhi Prima Bapak Sembiring Turut Berduka dan Memberikan Sport Kepada Karyawan Ibu Iin dan Bapak Banggal Aritonang Yang Terkena Musibah Rumahnya Kebakaran di Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Peristiwa Kejadian Kebakaran yang menimpah Rumah Kediaman Karyawan PO Adhi Prima di Kalideres Jakarta Barat. Minggu (3-4-2022).

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Bos Adhi Prima Bapak Sembiring Turut Berduka dan Memberikan Sport Kepada Karyawan Ibu Iin dan Bapak Banggal Aritonang Yang Terkena Musibah Rumahnya Kebakaran di Kalideres Jakarta Barat.

Bos Otobus Adhi Prima Bapak Sembiring beliau mengatakan, Saya dari Perusahaan Otobus Adhi Prima Turut Berduka atas Musibah yang menimpah Rumah Kediaman Karyawan PO Adhi Prima Ibu Iin dan Bapak Banggal Aritonang.

" Mudah - mudahan Keluarga Besar Ibu Iin dan Banggal Aritonang diberikan Kesabaran dan Kekuatan atas Musibah Tersebut ".

Lanjut Sembiring mengatakan " Kepada Keluarga Besar Ibu Iin dan Bapak Banggal Aritonang ini semua adalah Cobaan dari Tuhan agar kita selalu mengingat dan mengintropeksi atas Musibah Tersebut untuk selalu dekat lagi sama Tuhan.

" Yang Penting Anak-anak kita Selamat dari musibah tersebut, Harta dan Benda masih Bisa Kita Cari " Ujarnya Sembiring.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.