Recent Posts

Bulan Berkah AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH,Gelar Safari Ramadhan Solat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH Dibulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 Menggelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Masjid Jami' AS- SYUHADA di di Kampung Kojan RT 06 RW 06 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat

www.News Investigasi.cim,--

JAKARTA,-- Dibulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 Dimanfaatkan Oleh Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Terlihat Oleh Awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH didampingi oleh Kasubsektor Daan Mogot dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalideres dan Anggota Intel Menggelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Masjid Jami' AS- SYUHADA di Kampung Kojan RT 08 RW 06 Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Rabu (13-4-2022).

Kapolsek Kalideres AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH dia mengatakan " Dibulan Suci Ramadhan ini Kita dari Polsek Kalideres dibulan Suci Ramadhan ini Menggelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid-masjid yang berada di Wilayah Kecamatan Kalideres.

" Alhamdulilah Dalam Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah ini, kita bisa Bersilaturahmi Kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakt dan saling Berbagi Informasi tentang dimasing-masing Wilayah.

Saya Memohon kepada Warga Masyarakat dan Jama'ah yang hadir di Masjid Jami' AS-SYUHADA agar Selalu menjaga Menciptakan Wilayah yang Aman, Tentram dan Kondusip dibulan Suci Ramadhan dan berikan Edukasi Kepada anak - anak Jangan Melakukan Tawuran Untuk Menciptakan Rasa Sejuk, Nyaman dan Tentram Menjalan Ibadah Puasa Di Bulan Ramadhan ini.Kata Kapolsek 

" Akp.Syafri Wasdar.SH,.MH juga Menghimbau Kepada Warga Masyarakat dan Para Jama'ah agar Melakukan Vaksinasi Booster yang Sudah Kami Diapakan dimasing-masing Kelurahan di wilayah, Untuk Menjaga Sekaligus Memutuskan Mata Rantai dari Penyebaran Covid-19.

Dan apa bila ada anak-anak kita yang ada Penyalahgunaan Narkoba agar menginformasikan Kepada Kami Untuk kita Rehabilitaskan untuk Kesembuhan nya. Dan apa bila Kedapatan Memakai Barang Terlarang ( Narkoba ) Penegakan Hukum Tetap Kami Tegakan.

" Saya Sebagai Kapolsek Kalideres Mohon Bimbingan, Doanya Kepada Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat agar BisaMenjalankan dengan amanah dalam Penegakan Hukum di Wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Ini.Ujarnya AKP.Syafri.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.