Recent Posts

Bulan Penuh Berkah MC Kalideres Bagikan Tagjil Bagi Para Pengguna Jalan

Media Center Kalideres Menggelar Bagikan Tagjil Ke Pengguna Jalan di Bulan Suci Ramadhan 1443 Tahun 2022 di Persimpangan Lampu Merah Samping Polsek Kalideres Jakarta Barat 

www News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Bulan Ramadhan Bulan Yang Penuh Keberkahan dan Pengampunan Bagi Umat Islam.

Dibulan Yang Penuh Berkah dan Bulan Pengampunan ini Dimanfaatkan Oleh Para Awak Media Yang Tergabung di Media Center ( MC ) Kalideres Menggelar Membagikan Tagjil Ke Pengguna Jalan Untuk Berbuka Puasa.

Terlihat Oleh awak Media News Investigasi.com, Para Awak Media Yang Tergabung di Media Center ( MC ) Bagikan Tagjil Ke Pengguna Jalan.

Koordinator MC Kalideres Bang Heri Lubis Dia Mengatakan, Alhamdulilah Dibulan Suci Ramadhan Dibulan Yang Penuh Berkah, Kami Dari Media Center ( MC ) Kalideres Menggelar Pembagian Tagjil Bagi Para Pengguna Jalan Untuk Berbuka Puasa.Jum'at (15-4-2022).

" Dalam Pembagian Tagjil Ini Kami Adakan dengan Bergotong Royong Bersama - sama Para Rekan Rekan Awak Media Tampa Melibatkan Instansi Terkait ". Kata Lubis.

Heri Lubis Menjelaskan, Pembagian Tagjil ini Kami Lakukan dilandasi dengan Hati yang Tulus, Ikhlas dan Semangat Di Bulan Suci Ramadhan, Bulan Yang Penuh Keberkahan Ini Bagi Para Pengguna Jalan Yang Melakukan Ibadah Puasa Ramadhan.

Mudah - mudahan Dalam Kegiatan Pembagian Tagjil ini Para Rekan-Rekan Awak Media Semua di Berikan Kesehatan Selalu dan Rizki Yang Melimpah Di Bulan Suci Ramadhan Ini. Pungkasnya Lubis.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.