Recent Posts

Bulan Penuh Kenikmatan AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH Mengajak Warga Menyejukan Wilayah dan Mengajak Vaksinasi Booster

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Masjid Jami Al Mubarok Jl. Kp. Pangkalan Rt 007/010 Kel. Semanan Kec. Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Bulan Ramadhan Bulan Yang Penuh Kenikmatan Dan Pahala Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Menggelar Safari Ramadhan sholat subuh berjama'ah Bersama Warga.Jum'at ( 22-4-2022 ).

" Dalam Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah  dilanjutkan ramah tamah Bersama Para Jama'ah ".

Usai Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek menyampaikan  Pesan kamtibmas Agar Menjaga Situasi Kamtibmas yang Di Wilayah. Dengan bantuan dan dukungan Para Alim ulama dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar Nyaman,Aman, Tentram dan Kondusif sebagai upaya pencegahan dini. 

Akp. Syafri Wasdar Juga Mengajak Para Jama'ah dan warga Masyarakat yang belum Melaksanakan Vaksin Booster untuk datang ke Gerai Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Kalideres Yang Tersebar Dilima Kelurahan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Dan Saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalah gunaan Narkoba dan gangguan Kamtibmas Di wilayah,  Terutama Menjelang Bulan Suci Ramadhan terkait masalah tawuran Remaja dan Tawuran warga.


Dilanjut Oleh Akp. Syafri Dia Menghimbau kepada jama'ah Saat Pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan agar menyampaikan Kepada warganya dalam membangunkan Sahur tidak perlu melakukan kegiatan keliling kampung, cukup Melalui Pengeras suara dari Masjid untuk Kenyamanan, Kesejukan Warga Masyarakat Yang akan Melaksanakan Ibadah Puasa. Pesannya AKP.Syafri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.