Recent Posts

Jelang Arus Mudik Terminal Kalideres Berbenah

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Melakukan Pembenahan Jelang Arus Mudik Lebaran 2022 Buat Kenyaman Para Penumpang Yanga akan Menggunakan Jasa Transportasi.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Pemberlakuan Mudik Lebaran Yang Telah di Perbolehkan Oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dengan ada Persyaratan Tertentu Oleh Warga Masyarakat.

pemberlakukan Mudik Lebaran Tersebut disambut Gembira Oleh Warga Masyarakat.

Terlihat Oleh Awak Media News Investigasi.com,Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Melakukan Pembenahan di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat, Jelang Mudik Lebaran 2022.

kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Dia mengatakan, Kami dari Pengelolah Terminal Kalideres Jakarta Barat terus Berbenah di Dalam Terminal Untuk Kenyamanan Buat Para Penumpang Yang akan Menggunakan Jasa Transportasi Pulang Kekampung Halaman Untuk Bersilaturahmi ke sanak Keluarga.

Dalam Pembenahan ini kita siapkan dengan Merapikan Lampu-lampu Penerangan didalam Terminal Harus Terang Benderang, dan pendirian Pos Pengaman, Kerapian Loket-Loket, Juga Perapian Para Karyawan PO dan Juga kita sudah Memasang Spanduk-spanduk Himbauan Kantibmas di Dalam Terminal Kalideres Tersebut.Kata Revi. Rabu (13-4-2022).

Revi, mengatakan Kita Juga Siapkan Galeri Vaksinasi Booster dan Vaksinasi Antigen yang bekerja sama Kimia Farma yang belum Melakukan Vaksinasi Booster yang Waktunya Belum bisa dilakukan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah dalam Melakukan Mudik Lebaran 2022 ini.

" Dan Bagi Para Penumpang yang akan Melakukan Mudik Lebaran 2022 ini, saya sarankan Jangan Memakai Barang Perhiasan yang berkelebihan akan Mengundang Para Pelaku Kriminal yang Melakukan Kejahatan ". Dimana Kalau ada Kesempatan Para Pelaku akan beraksi dengan Berbagai Cara ".

Mudah-mudahan Mudik Lebaran 2022 ini Para Warga Masyarakat yang akan Menggunakan Momen tersebut tidak Membawa dari Kampung Halaman adanya Klaster-klater Penyebaran Covid-19 yang Baru.Ujarnya Revi.

( AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.