Recent Posts

Kapolsek Kalideres AKP. Syafri Wasdar SH,.MH Pantau " POS PAM " Ramadhan 2022

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Bersama Anggota Pantau Pos Pam Ramadhan di Beberapa Titik Wilayah Hukum Polsek Kalideres.

www News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Untuk Menjaga Wilayah Yang Aman, Tentram dan Kondusip Diwilayah Hukum Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat.

Polsek Kalideres Mendirikan Pos Pan Ramadhan 2022 Di Beberapa Titik Yang dianggap Rawan Tawuran Warga dan Remaja Di Bulan Suci Puasa.

Terlihat Oleh Awak Media News Investigasi com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Bersama Kanit Binmas Iptu Winata.SH, Kapolsubsektor Terbus Iptu Tugiran, Kapolsubsektor Tegal Alur, Bhabinkamtibmas dan Anggota  Pantau Pos Pam Ramadhan di Beberapa Titik Wilayah Hukum Polsek Kalideres.Rabu (20-4-2022).

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar Dia Mengatakan Kepada Awak Media News Investigasi com " Kami dari Polsek Kalideres Mendirikan Pos Pam Ramadhan, Guna Untuk Mencegah dan Mengantisipasi dari Kenakalan Remaja ( Tawuran ) Diwilayah".

" Alhamdulilah Dengan Keberadaan Pos Pam Ini Bisa Bermanfaat Di Wilayah Selama Bulan Suci Ramadhan Ini Warga Masyarakat Yang Menjalankan Ibadah Puasa Dengan Damai, Sejuk dan Nyaman '. 

Akp.Syafri juga Mengatakan, Anggota Reskrim Kami Juga yang Dipimpin Kanit Reskrim Iptu Bintang Tri Baskoro.S.Ik dan Panit Reskrim Ipda Sutrisno SH Bersama Anggota Setiap Malam Selalu Berpatroli Wilayah Untuk Menjaga Rasa Aman,Tentram dan Kondusip di Wilayah ( Dalam Pencegahan Dini ).

Dan Kepada Warga Masyarakat Yang belum Melakukan Vaksinasi Booster, Kami Polsek Kalideres Sudah Membuka Helai Vaksinasi Booster Di Setiap Kelurahan Masing- masing di Kecamatan Kalideres, Guna Pencegahan, Penyebaran Sekaligus Untuk Memtuskan Mata Rantai Virus Covid-19 tersebut.Pungkas Akp.Syafri.

(AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.