Recent Posts

Kapolsek Kalideres Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Ajak Warga Untuk Vaksinasi " BOOSTER "

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Dalam Pencegahan Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Setiap Wilayah.

Terpantau Awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Syafri Wasdar.SH,.MH Ajak Warga Masyarakat Vaksin Booster Yang Tersebar di Lima Kelurahan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp. Syafri Wasdar.SH,.MH Dia Mengatakan, Kami Polsek Kalideres Setiap Hari nya Menggelar Vaksinasi Booster Bagi Warga Masyarakat Yang Berada Di Kalideres Guna Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Wilayah.

" Kami telah Menggelar Vaksinasi Booster Dari Tanggal 11 April Sampai Tanggal 24 April Kedepan ". Kata Akp. Syafri.Minggu ( 17-4-2022 ).

Dan Kami Sudah Mempersiapkan Di Gerai Vaksinasi Booster Para Tim Medis dan Tim Relawan Yang dibantu Oleh Para Petugas Kami dari Polsek Kalideres dan Unit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Akp. Syafri juga Mengatakan, Kami Mohon Kepada Para Ketua RT dan Ketua RW agar Memberikan Himbauan dan Edukasi Kepada Warga Masyarakatnya Untuk Melakukan Vaksinasi Booster Yang Tersebar Disetiap Kelurahan Untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Menuju Indonesia Sehat.Pungkas Akp.Syafri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.