Recent Posts

Kapolsek Kalideres Bersama Kepala Terminal Kalideres Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Bersama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Al-Amaliyah Jalan Kebon Mede RT 002 RW 06 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

www News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk Menjalin Silaturahmi Guna Terciptanya rasa Kebersamaan terhadap Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Bersama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Gelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Masjid Al-Amaliyah Jalan Kebon Mede RT 002 RW 06 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam Sambutan Safari Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar SH,.MH beliau menghimbau kepada Tokoh agama,Tokoh Masyarakat dan Warga Masyarakat Kampung Mede RW 06, agar sama-sama menjaga Kampung ini dengan aman,Tentram dan Kondusif diwilayah.

Dan juga menjelang Bulan Suci Rhamadan ini dihimbau kepada Warga masyarakat, agar kita jaga anak-anak kita jangan sampai ada yang melakukan Tawuran untuk menciptakan rasa sejuk, nyaman disaat kita menjalankan Ibadah Puasa.Jum'at (1-4-2022)

Kapolsek memberikan Edukasi Kepada Warga masyarakat dan Jama'ah yang menghadiri agar selalu menjaga Kesehatan dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dimasa masih pandemi Covid-19.

Dilanjutkan oleh AKP.Safri beliau juga berpesan agar Para Warga Masyarakat agar melakukan Vaksinasi Booster yang telah disiapkan di setiap masing-masing Kelurahan setempat, guna Pencegahan dan memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut.Kata Safri.

" AKP.Safri juga mohon Kepada Para Tokoh agama, Tokoh Masyarakat atas Do'a, Dukungan dan Bimbingan agar saya menjalankan Tugas dengan amanah dan bermanfaat bagi Warga Masyarakat Kampung Mede RW 06 ini.Ujarnya Safri.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.