Recent Posts

Kapolsek Kalideres Ciptakan Bersilaturahmi Dengan Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Musholah Al- Ridho Kampung Bali RT004/04 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Dibulan Suci Ramadhan Bulan Puasa Yang Penuh Keberkahan dan Pengampunan Bagi Umat Islam Diseluruh Dunia.

Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH, Dalam meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan serta menjalin silaturahmi bersama alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dibulan suci Ramadhan serta menciptakan wilayah Kalideres aman, damai, tentram.

Terpantau Oleh awak Media News Investigasi.com,Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Gelar Safari Ramadhan Sholat Subuh Berjama'ah Di Musholah Al- Ridho Kampung Bali RT004/04 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat.Sabtu (23-4-2022 ).

" Usai pelaksanaan sholat subuh berjamaah Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas Agar Sama-sama Menjaga dan Menciptakan Setuasi Yang Aman, Tentram dan Kondusif Di Wilayah ".

Biasanya Di bulan Ramadhan ini kerap di jadikan ajang tawuran remaja, oleh karena itu, Saya meminta kerjasamanya juga peran serta dari para jamaah, orang tua, tokoh pemuda untuk menjaga anak-anaknya agar tidak bergerombol yang dapat Tawuran Tersebut. Dan arahan kepada Anak-anak Kita agar membangunkan saur tidak perlu berkeliling kampung, cukup melalui pengeras suara dari Toa Masjid atau musholla saja. Kata Kapolsek 

" Akp Syafri Wasdar juga mengingatkan kepada seluruh jamaah, warga masyarakat Kalideres khusunya, untuk segera melaksanakan vaksin ke-3 (Booster) yang sudah disediakan di Gerai Gerai ditiap-tiap wilayah Untuk Menjaga dari Penyebaran Covid-19 ".

Dan Akp Syafri Wasdar Meminta doa dan dukungan kepada alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat Agar Bisa Bermanfaat dan Berguna Dalam bertugas Di Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Ini.Pungkasnya Akp Syafri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.