Recent Posts

Kepala PMI DKI Jakarta Cek Posko Persiapan Mudik Lebaran 2022 Di Terminal Kalideres

Kepala PMI DKI Jakarta Rustam Effendi di dampingi oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Mengunjungi Persiapan Posko Mudik Lebaran Di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Mudik Lebaran 2022 Yang Sudah Di Perbolehkan Oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo.

Di Prediksi Arus Mudik Lebaran 2022 ini bakal naik signifikan yang terjadi pada H minus 7 Dan pasca Lebaran.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi com, Kepala PMI DKI Jakarta Rustam Effendi di dampingi oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Mengunjungi Persiapan Posko Mudik Lebaran Di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Menurut Rustam Effendi Kepala PMI DKI Jakarta bahwa pihaknya Selalu Menyiapkan Posko Mudik Seperti Tahun tahun sebelumnya, Untuk itu PMI DKI Jakarta menerjunkan puluhan relawan dalam menghadapi arus mudik maupun arus balik tahun 2022 Di Setiap Terminal- Terminal.

Dan Keberadaan Posko ini Bilamana penumpang ada yang sakit, butuh pertolongan pertama ,maka kami memberikan bantuan kesehatan yang tergabung dengan posko PMI DKI" Ujar Rustam saat Kunjungan di Posko PMI terminal Kalideres, Selasa ( 26/04/2022).

" Menurut rustam untuk posko PMI DKI Jakarta berjumlah 10 titik dan untuk di Jakarta barat sendiri ada 2 titik lokasi yaitu di Terminal Kalideres dan Grogol".

Dan Nanti saya juga akan tinjau di posko Pulogebang serta lokasi lokasi lainnya, ini semua merupakan kontribusi PMI buat masyarakat.

Untuk jadwal waktu petugas saat ini PMI DKI menerapkan dari jam 8 pagi sampai jam 18 WIB , untuk penambahan waktu akan di pertimbangkan

"Saat ini untuk penambahan waktu akan di pertimbangkan karena terkendala dengan jumlah personil, jika nanti banyak penumpang menjelang hari H,kita akan perpanjang waktu kerjanya" Pangkas Rustam.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.