Recent Posts

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kalideres Ibu Devi Syafri Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kalideres Ibu Devi Syafri.  di lokasi Posko pengungsian kebakaran di RT.02 RW.06 Kampung Kojan Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com


JAKARTA - Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan kepada korban pengungsi musibah kebakaran.


Pemberian bantuan berupa sembako langsung diserahkan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kalideres Ibu Devi Syafri.  di lokasi tenda pengungsian kebakaran di RT.02 RW.06 Kampung Kojan Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Selasa (12-4-2022).


Diketahui kebakaran yang terjadi pada S
Jumat  (8/4/2022) menghanguskan 15 bangunan dan 35 kontrakan dengan ludes terbakar.

" Akibat kebakaran itu 78 orang warga yang menjadi korban dan yang terdampak 47 orang dengan total 125 orang "

Awak Media News Investigasi.com, Meminta Kompirmasi Kepada Kapolsek Kalideres Tentang Pemberian Bantuan Kepada Korban Kebakaran Tersebut 


Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.SH,MH menuturkan, kami dari Kepolisian turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut yang melanda warga binaan kami disaat bulan suci Ramadhan." tutur Syafri, selasa (12/4/2022).


Dia kembali mengatakan, dengan bantuan ini setidaknya sudah meringankan beban warga dan juga  memberikan perhatian penuh kami selaku Kapolsek Kalideres.

Dan kami Kapolsek selalu berpesan dan mengimbau kepada warga untuk hati hati saat aktifitas masak di jam saur, biasanya sedang memasak masih dalam keadaan ngantuk dan tertidur, ini yang bisa sering terjadi kebakaran," imbuhnya.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.