Recent Posts

Mampol Satpol PP Kecamatan Kalideres Lakukan Kunjungan Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK )

Mampol Satpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta barat Selvi Melakukan Kunjungan Ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Pasca Aundesi di Kantor  Walikota Jakarta Barat Terkait Terminal Bayangan yang Menjamur.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Pasca Audensi Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) yang digelar oleh Walikota Jakarta Barat. Mengundang respon terhadap Instansi Terkait tentang Berjamurnya Terminal Bayangan tersebut.

Dalam Audensi tersebut yang dipimpin oleh Kasudinhub Jakarta Barat Erwansyah masih mengambang dan belum ada kejelasan dari salah satu pihak Instansi Terkait Tentang Terminal Bayanga Tersebut.Kamis (31-3-2022).

Salah Satu Instansi yang hadir Pasca Audensi tersebut adalah dari Satpol PP Walikota Jakarta Barat yang diwakili oleh Mampol Satpol PP Kalideres Ibu Selvi.

Dalam Menyikapi Terminal Bayangan, Mapol Satpol PP Kecamatan Kalideres  Ibu Selvi berkunjung ke Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) untuk meminta data dimana Terminal Bayangan yang berada di Kecamatan Kalideres Tersebut.

" Selvi mengatakan, kami dari Satuan Pamong Praja Kecamatan Kalideres, sangat terkesan melihat langsung keterminal Kalideres sudah banyak perubahan Melayani Para Penumpang didalam Terminal dengan rapi, ramah dan sopan ". Paradikma dan pemikiran saya yang tadinya Terminal Kalideres tersebut Rawan ternyata sudah sangat jauh berbeda'.Kata Selvi

Lanjut Selvi mengatakan, dari melihat langsung Keberadaan Terminal Kalideres bersama Kepala Terminal Bapak Revi Zulkarnain dan juga Pengurus Paguyuban Terminal ( PTK ) yang sekarang ini , kami dari Satpol PP Kecamatan Kalideres meminta kepada Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) untuk meminta data dimana saja Tempat Terminal Bayangan tersebut yang berada di Kecamatan Kalideres ' Akan Kami Tindak Tegas " dengan mengedepankan Peraturan Daerah ( Perda ) Nomor 8 Tahun 2027 Tentang Penertiban Umum .

" Selvi melanjutkan, Keberadaan Terminal Kalideres yang sekarang ini yang sudah cukup bagus dari Pelayanan yang Prima kepada Para Penumpang dengan mengedepankan Humanis, Sopan santun akan saya kerapat Pimpinan" Ujarnya Selvi.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.