Recent Posts

Muzofar Surya alam Turut Berduka Atas Musibah Kebakaran Kediaman Keluarga Besar Banggal Aritonang

Kepala Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara Muzofar Surya alam Memberikan Sport dan Doanya Kepada Keluarga Besar Banggal Aritonang atas Musibah Kediamannya Kebakaran Di Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Musibah Kebakaran Rumah Kediaman yang dialami oleh Keluarga Besar Banggal Aritonang mengundang Respon dari Para Kolega-Koleganya.

Informasi ada musibah atas Kebakaran Tersebut di Respon langsung oleh Kepala Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara Bapak Muzofar Surya alam  langsung merapat ke Keluarga Besar Banggal Aritonang.

Kepala Terminal Tanjung Priok Muzofar Surya alam Beliau mengatakan " Saya Selaku Kepala Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara, Tutut Prihatin dan Berduka atas Musibah Yang dialami oleh Keluarga Besar Banggal Aritonang atas Musibah Rumahnya yang menjadi Lalapan Sijago merah". Kata Kepala Terminal. Minggu (3-4-2022).


Muzofar Surya alam lanjut mengatakan, mudah-mudahan Keluarga Banggal Aritonang diberikan Kekuatan, kesabaran atas Musibah yang dialami atas Kebakaran Rumahnya Tersebut. " Karna semuanya ini adalah Kehendak dan Jalannya  dari Tuhan yang memberikan Cobaan untuk menjadi yang lebih baik kedepannya ".Ujarnya Muzofar Surya alam.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.