Recent Posts

Polsek Kalideres Bersama Lantas Gelar Pengamanan Aksi Demonstrasi Mahasiswa Di Jalan Raya Daan Mogot

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Safri Wasdar.SH,.MH Bersama Jajaran Anggota yang dibantu oleh Kanit Lantas Daan Mogot AKP.Arif Hakim Menggelar Pengamanan Aksi Demontrasi Mahasiswa yang mau Ke Istana Negara.

www.News Investigasi.cim,--

JAKARTA,-- Mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berencana melakukan aksi demonstrasi di Istana Negara, Jakarta, pada Senin (11/4/2022).

Dalam aksi tersebut, BEM SI akan menyampaikan enam tuntutan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terlihat Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp.Safri Wasdar.SH,.MH Bersama Jajaran Anggota yang dibantu oleh Kanit Lantas Daan Mogot Akp.Arif Hakim Menggelar Pengamanan Aksi Demontrasi Mahasiswa yang mau Ke Istana Negara diJalan Raya Daan Mogot Jakarta Barat.

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Jajaran Polsek Kalideres Bersama Lantas Daan Mogot melakukan Penyekatan Jalan satu ruas dan memeriksa Para Pengguna Jalan Roda 2 hingga Roda 4 Yang melintas mengarah ke Istana Negara.

Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH saat diminta Kompirmasi Terkait Kegiatan Tersebut beliau mengatakan, Kami dari Polsek Kalideres yang di Bantu oleh Lantas Daan Mogot menggelar Pengamanan Demontrasi Mahasiswa yang mau Ke Istana Negara.

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Pengaman Demontrasi Mahasiswa ini di lakukan dengan cara yang Humanis, dan Kita berikan Himbauan dan Edukasi yang kedapatan yang akan melakukan Demontrasi Tersebut.

Dan juga dalam Pelaksanan Pengamanan Demontrasi Mahasiswa,Untuk sementara ini Terjaring Dua Remaja yang masih belajar di bangku SMA dan yang satu Tidak Sekolah dari Lebak Banten yang berboncengan " Beliau dengan Jelas berbicara mau Ke Istana Negara Mau Ikut serta dalam Demontrasi tersebut ".

Akp.Safri juga Mohon maaf Kepada Para Pengguna Jalan yang memakai Roda 2 dan Roda 4 yang Terganggu dalam Kegiatan Pengamanan Demontrasi Mahasiswa yang kita Lakukan dalam Penyempitan Jalan Raya Daan Mogot ini. Ujar Safri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.