Recent Posts

Polsek Kalideres Di Bulan Ramadhan 2022 Gencar Operasi Malam

Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Bintang Tri Baskoro, Panit Reskrim Ipda Sutrisno Bersama Anggota Reskrim Polsek Kalideres Melaksanakan Gelar Operasi Malam Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022.

www News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Untuk Mengantisipasi Gangguan Kantibmas Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022.

Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Menggelar Operasi Malam Menjelang Saur di Setiap Wilayah.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Bintang Tri Baskoro, Panit Reskrim Ipda Sutrisno Bersama Anggota Reskrim Polsek Kalideres Melaksanakan Gelar Operasi Malam Di Bulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022.Sabtu ( 9-4-2022).

Kapolsek Kalideres AKP.Safri Wasdar.SH,.MH beliau mengatakan Kepada awak Media News Investigasi.com, Kami dari Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, dibulan Suci Ramadhan 1443 H Tahun 2022 Setiap malam Menggelar Operasi Malam Menjelang Saur dalam Rangka Mengantisipasi dari Gangguan Kantibmas, seperti Tawuran antar Warga, Tawuran Remaja di Wilayah Hukum Polsek Kalideres.

" Kami Polsek Kalideres Tidak akan Segan-segan untuk Menindak Bagi siapapun yang Melakukan gangguan Kantibmas menjelang Bulan Puasa. Dan juga kami akan menindak Tegas bagi para Pelaku Kriminal yang beroperasi di wilayah Hukum Polsek Kalideres ".


Dan juga Seluruh Anggota Reskrim Polsek Kalideres Terus Selalu siap, siaga 24 jam apabila Terjadi Gangguan Kantibmas. Kata Kapolsek.

AKP.Safri Menambahkan, Kami mohon kepada orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya agar jangan melakukan Tawuran dimasing-masing Wilayah menjelang Bulan Suci Ramadhan, agar dibulan Puasa ini kita bisa menjalankan dengan Sejuk, Nyaman, Aman, Tentram dan Kondusip di Wilayah Hukum Polsek Kalideres.Ujar AKP.Safri.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.