Recent Posts

Terminal Kalideres Menyediakan Vaksinasi " BOOSTER " Dan Pelayanan Prima

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH Bersama Kapolsubsektor Terbus Iptu Tugiran Memonitor Kegiatan Vaksinasi Booster Bagi Para Penumpang, Karyawan dan Awak Pengemudi Didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo Telah Mengumumkan Sudah Diperbolehkan Untuk Melakukan Mudik Lebaran Bagi Warga Masyarakat Yang akan Melakukan Pulang Kampung.

Terpantau Terminal Kalideres Jakarta Barat Sudah Mempersiapkan Pelayanan Yang Prima dan juga Menyediakan Gerai Vaksinasi BOOSTER di Dalam Terminal Kalideres Bagi Warga Masyarakat 

Terlihat Oleh Awak Media News Investigasi.com, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.SH Bersama Kapolsubsektor Terbus Iptu Tugiran Memonitor Kegiatan Vaksinasi Booster Bagi Para Penumpang, Karyawan dan Awak Pengemudi Didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.Senin (18-4-2022).

Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain Yang Didampingi Oleh Kapolsubsektor Terbus Iptu Tugiran Dia Mengatakan " Kami Sebagai Pengelolah Terminal Kalideres Sudah Mempersiapkan Pelayanan Yang Prima, Humanis Bagi Para Pengguna Jasa Angkutan Yang Akan Pulang Kekampung Halaman ".

Diterminal Kalideres Ini kami Juga Telah Menyiapkan Gerai Vaksinasi Booster Bagi Para Penumpang, Karyawan dan Juga awak Pengemudi yang Berada di Dalam Terminal Kalideres Dalam Pencegahan dari Penyebaran Wabah Covid-19.

Dan juga Diterminal Kalideres ini Kami juga Sudah Mempersiapkan Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2022 Yang dibantu Oleh Kepolisian, TNI dan Senkom Untuk Keamanan dan Kenyamanan Buat Para Penumpang Yang Berada Di Dalam Terminal ini. Kata Kepala Terminal.

Revi Juga Mengatakan, Untuk Aranda Bus yang akan di Pergunakan Membawa Para Penumpang Semuanya akan diadakan dan Juga Awak Pengemudi akan Kami Tes Urien demi Keselamatan Para Penumpang agar Selamat sampai Tujuan.Pungkasnya Revi 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.