Recent Posts

2 Pengedar Narkoba di Ringkus Polisi Dikampung Ambon Cengkareng

Kapolsek Cengkareng,.Kompol Ardhie Demastyo didampingi Kanit Reskrim, AKP Ali Barokah mengatakan, pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya (KTJ) yang  ada di Kampung Ambon, melakukan penggerebekan berdasarkan laporan awal dari masyarakat.

 

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA: Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat, kembali menggerebek Kampung Ambon Kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Selasa (24/5/2022) sore. Dua pengedar diamankan dengann hasil urine positif pakai narkoba.



Kampung Ambon yang dikenal sebagai tempat peredaran barang haram tersebut, saat digerebek polisi sempat bikin geger sebagian warga penghuni Komplek Permata. Puluhan petugas gabungan dipimpin Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo saat itu langsung menyasar ke sebuah kos-kosan yang terdiri dari delapan kamar. Penghuninya satu persatu diperiksa.

Ada salah satu kamar kos dihuni seorang lelaki yang sedang tidur. Setelah dibangunkan lalu diperiksa petugas sebab di kamar pria itu ditemukan sedotan diduga sebagai alat hisap sabu dan di dekat wastafel ditemukan beberapa plastik klip dan satu paket berisi narkotika jenis sabu di bungkus rokok.

Selain itu,  petugas  menangkap kembali satu orang tengah berjalan kaki. Pria bertato tersebut lslu diamankan lantaran gerak-geriknya mencurigakan. Pria itu dengan tangan diborgol lalu diamankan karena membawa paket sabu.

Kapolsek Cengkareng,.Kompol Ardhie Demastyo didampingi Kanit Reskrim, AKP Ali Barokah mengatakan, pihaknya bersama Tim Kampung Tangguh Jaya (KTJ) yang  ada di Kampung Ambon, melakukan penggerebekan berdasarkan laporan awal dari masyarakat.

"Kami mengamankan dua orang diduga pengedar narkoba," jelas kapolsek di lokasi. Menurutnya dari mereka disita barang bukti alat hisap (bong), plastik klip, timbangan dan handphone (HP). Barang haram tersebut yang diamankan siap edar dan HP yang disita untuk dipakai transaksi.

"Barang bukti itu diperoleh dari tempat terpisah. Sedangkan kedua pria itu setelah diperiksa urine hasilnya positif," kata Ardhie menutup keterangannya kepada wartawan.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menegaskan pihaknya tidak akan kendor memberantas narkotika dan obat berbahaya (Narkoba). "Tidak ada ruang sejengkal pun bagi mereka berbisnis barang haram di wilayah Jakarta Barat," cetusnya Selasa malam. 

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.