Recent Posts

AKP Syafri Wasdar.SH,.MH Ajak Jama'ah Untuk Vaksinasi Booster Dan Menjaga Kantibmas

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar.SH,.MH Mengajak Jama'ah dan Warga Masyarakat Untuk Melakukan Vaksinasi Booster Usai Melakukan Safari Sholat Subuh Berjama'ah di Musholla Nurul Ikhwan RT 012 RW 09 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (06/05/2022).

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar.SH,.MH, Menggelar Safari Sholat Subuh Berjama'ah Secara Rutinitas Ke Masjid dan Musholla Yang Berada di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Usai Melakukan Sholat Subuh Berjama'ah Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar Memberikan Himbauan dan Pesan Kepada Para Jama'ah, Mengajak Para Jama'ah agar Melakukan Vaksinasi Ke 3 ( Booster) guna untuk Kekebalan Imun Tubuh dan Sekaligus Pencegahan dari Wabah Covid-19. Jum'at (06/05/2022).

Dan juga Menghimbau Kepada Para Jama'ah dan Warga untuk sama - sama Menjaga Kamtibmas Diwilayah agar Aman, Tentram dan Kondusif . Dan Dimomen hari raya Idul Fitri 2022 ini mari kita jadikan ajang silaturahmi kepada keluarga di kampung halaman, sehingga banyak warga yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, oleh karena itu Kami meminta peran serta para jamaah juga masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan rutinitas ronda malam di galakan Lagi.

" Akp Syafri Juga menghimbau kepada seluruh Ketua RT dan RW untuk memberikan data rumah-rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya dalam Melakukan mudik Lebaran dan selanjutnya Kita adakan patroli keliling bersama Tiga Pilar ".

Diakhir Sambutan Kapolsek Kalideres Akp Syafri Wasdar.SH,.MH Dia Meminta dukungan Dan Doanya kepada alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh agama Dalam Menjalankan Tugas bisa Bermanfaat dan Berguna Bagi Warga Masyarakat Kalideres Jakarta Barat. Pungkas Akp Syafri.

(AS)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.