Recent Posts

Arif Rahman Mengurangi Pengganguran Berikan SKCK " GRATIS " Buat Warga Masyarakat

Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Arif Rahman Berikan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) Buat Warga Masyarakat RW 011 Secara Gratis Buat Melamar Pekerjaan.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Program Kerja Jangka Pendek dan Jangka Panjang Yang di Terapkan oleh Pengurus RW di Setiap Wilayah sangat berbeda - beda.

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, terdapat Program Kerja yang dilakukan oleh seorang RW dari Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ada yang berbeda bagi warga masyarakatnya.

" Terpantau oleh awak media ada yang berbeda Program Kerja yang dilakukan oleh Ketua RW 011 Arif Rahman dengan Menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) buat Warga masyarakatnya dari RT 001 sampai dengan RT 011 untuk keperluan Melamar Pekerjaan ". Minggu (15-5-2022).

Ketua RW 011 Arif Rahman saat di minta ketetangannya oleh awak Media dia Mengatakan " Alhadulilah di RW 011 Kelurahan Pegadungan ini saya beserta Jajaran pengurus RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) buat Warga yang mau bekerja, dengan tujuan mengurangi tingkat pengangguran diwilayah RW 011 tersebut.

Dalam Kegiatan Menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) ini sudah merupakan Program untuk Kesejahteraan Warga Masyarakat RW 011 dari RT 001 sampai dengan RT 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ini.

" Insya Allah saya beserta pengurus RW 011 Keluarahan Pegadungan tidak akan mengenal Lelah apa lagi merasa rugi dan iklas untuk kesejahteraan Warga Masyarakat dalam pembenahan Kampung di wilayah ". Kata Arif

Lanjut Arif mengatakan, saya beserta jajaran kepengurusan RW 011 Kelurahan Pegadungan sudah berkomitmen akan selalu amanah dan menjalankan segala Program - Progam Kerja bagi Kesejahteraan warga masyarakat yang dimulai saya menjadi Ketua RW 011 dari Januari 2022 sampai dengan berakhir Jabatan saya Januari  2025 mendatang. Pungkas Arif.

Di tempat terpisah Lurah Pegadungan Adiet Pratama dia juga mengatakan " Saya selaku Lurah Pegadungan sangat Mengapresiasi,sangat mendukung dan mensport atas Program yang dilakukan oleh Ketua RW 011 Bapak Arif Rahman beserta Jajarannya dalam Menggratiskan Surat Keterangan Kelakuan Baik ( SKCK ) bagi Warga masyarakat nya.

Insya Allah Program Kerja yang dilakukan oleh Ketua RW 011 ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan juga untuk mengurangi Pengangguran diwilayah RW 011 tersebut.

" Dan saya yakin Program Kerja Menggratiskan Surat Keterangan Kelakukan Baik ( SKCK ) ini yang dilakukan oleh Ketua RW 011 hanya ada di Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat yang patut menjadi percontohan kepada RW - RW lainya yang berada di DKI Jakarta " Tandasnya Adiet 

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.