Recent Posts

Bona Siregar : Terminal Grogol Pasca Mudik Lebaran 2022 Aman, Tentram dan Kondusif

Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat Bona Siregar

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,--- Mudik Lebaran 2020 yang telah yang telah diperbolehkan oleh Presiden Republik Indonesia.

Kabar tersebut di sambut Gembira oleh Para Pengguna Jasa Angkutan dan juga Warga Masyarakat yang sudah sekian lama tidak melakukan Mudik Lebaran untuk bersilaturahmi Ke sanak Keluarga di Kampung Halaman.

Terlihat oleh awak media News Investigasi.com, Terminal Grogol yang diperbantukan untuk Mudik Lebaran Oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta di Penuhi oleh para Pengguna Jasa ( Penumpang ) yang akan Mudik Lebaran tersebut. Minggu (15-5-2022).

Terpantau Kepala Terminal Grogol Jakarta Barat Bona Siregar tidak mengenal Lelah dari Pasca Mudik Lebaran 2022 Dia Stambay dari Pagi, Siang dan Malam untuk selalu Memonitor di Lapangan menjaga Para Penumpang yang akan Menggunakan Jasa Angkutan Lebaran 2022.

Kepala Terminal Grogol Bona Siregar yang akrab dipanggil sapaan Bang Bona Dia Mengatakan, di Terminal Grogol Jakarta Barat ini dari H-1 sampai H-7 dan H+1 sampai H+7 Bus yang berangkat Sebanyak 1163 Armada, dan 5346 penumpang dari Berbagai Jurusan.

" Dia Terminal Grogol ini juga kami Selalu Mengedepankan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan juga Pengamanan dari Polri dan TNI, Tim Kesehatan yang sudah di Stambaykan di Dalam Terminal ". Kata Bona

Lanjut Bona mengatakan, Puji Syukur pada Mudik Lebaran 2022 ini di Terminal Grogol tidak terjadi apa - apa dan Penumpang tidak ada yangTerlantar yang akan melakukan Mudik Lebaran ini dengan selamat sampai tujuan. Pungkas Bona

Kami Segenap Jajaran Dishub Terminal Grogol Jakarta Barat " Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 Minal Aidzin Walfa'izin Mohon Maaf Lahir dan Bhatin"

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.