Recent Posts

Kadishub DKI Jakarta Pantau Arus Balik Mudik Lebaran 1443 H Tahun 2022 Di Terminal Kalideres

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Tahun 2022 Di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--


JAKARTA-- Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo Pantau Arus Mudik Lebaran 1443 H Tahun 2022 Di Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Kedatangan Orang nomor Satu di Dinar Perhubungan di Sambut Langsung Oleh Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain.

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam Jumpa Persnya Dia Mengatakan, Saya Ingin Memastikan seluruh masyarakat arus balik Mudik Lebaran 1443 H Tahun 2022 yang menggunakan angkutan umum Bus AKAP yang tiba di terminal Kalideres Jakarta Barat.

lanjutan," kata Syafrin Para pemudik dapat menggunakan pilihan angkutan malam hari (amari) setelah tiba di terminal, diantaranya Trans Jakarta. Selain itu, terdapat amari yang beroperasi hingga pukul 00.00 WIB.

Jika tiba lewat dari pukul 00.00 WIB, pemudik dapat menggunakan transportasi angkutan dini hari (andini) yang beroperasi pada pukul 00.01-04.30 WIB. Di luar jam itu, terdapat angkutan reguler yang beroperasi seperti hari biasanya.

"Semuanya beroperasi dan melayani trayek masing-masing. Oleh karena itu di seluruh terminal kami ingin memastikan bahwa setelah penumpang tiba di Jakarta, maka mereka dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan dengan aman, nyaman, dan selamat," ujar Syafrin.

Selain itu, lanjut Syafrin, masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan taksi, baik taksi reguler maupun taksi online yang dapat dipesan menggunakan aplikasi.

Dari sisi keamanan, ia menyampaikan bahwa pihak Dinas Perhubungan bekerja sama dengan Polda Metrojaya dan TNI yang bertugas di seluruh terminal, untuk memastikan keamanan arus balik.

" Syafrin berharap agar arus mudik Lebaran 1443 tahun 2022 ini berjalan dengan aman dan lancar, sehingga pemudik Selamat Sampai Tujuan dapat beraktivitas kembali. Pungkasnya Syafrin

( GT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.