Recent Posts

Kasubsektor Terbus Patroli Bersama Anggota Brimob Di Dalam Terminal Kalideres

Kapolsubsektor Terminal Bus ( Terbus ) Iptu Tugiran Bersama Anggota Brimob Patroli Bersama Di Dalam Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Untuk Menjaga Rasa aman, Tentram dan Kondusif Di Dalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Terlihat Oleh awak Media News Investigasi com, Kapolsubsektor Terminal Bus ( Terbus ) Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Iptu Tugiran Bersama Anggota Brimob Patroli Bersama Di Dalam Terminal Bus Kalideres Jakarta Barat. Rabu (4-5-2022).

Kapolsubsektor Terminal Bus ( Terbus ) Iptu Tugiran Sekaligus Pamdal Pa Pos Pam Terminal Kalideres Dia Mengatakan, Kami dari Polsek Kalideres di Bawah Pimpinan Kapolsek AKP Syafri Wasdar.SH,.MH, selalu mengutamakan Pelayanan Pengamanan Bagi Para Pemudik Lebaran Yang akan Pulang Kekampung Halaman dengan rasa Aman, Tentram dan Kondusif.

" Dalam Pengamanan, Kami selalu mengadakan Patroli Di Dalam Terminal Bersama Anggota Brimob, di tempat-tempat Loket, hingga Parkiran Bus Armada yang akan Menaikan Para Penumpang yang akan Mudik Lebaran, dari Siang dan Malam hari ".

Harapan Kami dari Jajaran Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Dalam Pasca Mudik Lebaran 2022 ini " Mudah - mudahan tidak Terjadi apa - apa dan Penumpang Yang Terlantar yang akan Mudik Lebaran Ke Kampung Halaman dengan Selamat sampai Tujuan.

Dilanjut Iptu Tugiran, Alhamdulilah dari H-1 Sampai H-7 hingga Sekarang tidak adanya Laporan tentang Pengaduan dari Warga Masyarakat yang akan Mudik Lebaran di Terminal Kalideres ini, " Berarti Di Terminal Kalideres terlihat aman, Tentram dan Kondusif tidak terjadi hal - Hal yang merugikan Warga Masyarakat. Pungkasnya Iptu Tugiran.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.