Recent Posts

Ketua RW 011 Kel.Pegadungan Memonitor Pengangkutan Sampah di Wilayah

Arif Rahman Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Memonitor Pengangkutan Sampah Warga Masyarakat di Wilayah.

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Untuk Menciptakan ras Sejuk, Indah Nyaman di Wilayah RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Terpantau oleh awak Media News Investigasi.com, Arif Rahman Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, memonitor Pengangkutan Sampah di Wilayah.

Ketua RW 011 Arif Rahman yang akrab dipanggil sapaan dengan Bang Arif dia mengatakan kepada awak Media, Saya Sebagai Ketua RW 011 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, tidak menginginkan Wilayah Kotor dengan adanya Penumpukan Sampah di Wilayah.

" Dan Saya Bersama Pengurus RW 011 dan Juga para Ketua RT sudah berkomitmen untuk melakukan Pembenahan dan Penataan Kampung di Wilayah RW 011 tersebut.Rabu (18-5-2022).

Lanjut Arif mengatakan, Saya juga berharap dan memohon Kepada warga masyarakat RW 011 agar tidak membuang sampah sembarangan, untuk terciptanya Wilayah yang sejuk,nyaman dan indah di wilayah.

" Karna Kebersihan itu srbagain dari pada Iman " Ujarnya Arif.

( MD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.