Recent Posts

Kombes Pol Pasma Royce Di Hari Pertama Sambangi Kediaman Ketua Dai Kantibmas

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce dihari Pertama Sambangi Kediaman Ketua Dai Kamtibmas.

www.News Investigasi com,--

JAKARTA,-- Dihari Pertama Menjadi Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce melakukan silahturahmi ke kediaman tokoh agama atau Ketua Dai Kamtibmas Jakarta Barat KH. Muhammad Husni di Kalideres, Jakarta Barat.

Kombes Pol Pasma Royce yang baru saja dilantik pada jumat (13/5/2022) oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggantikan Kombes Pol Ady Wibowo.

" Kedatangan Kapolres Kombes Pol Pasma Royce didampingi Wakapolres AKBP Bismo Teguh Prakoso, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dan jajaran anggota Polres Metro Jakarta Barat ".

Kapolres Kombes Pol Pasma Royce di rumah kediaman KH.Muhammad Husni, memberikan salam perkenalan diri, bahwa dia baru saja menjabat Kapolres Jakarta Barat.

" Saat giat kunjungan dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi antara ulama dan umaroh dan juga untuk menciptakan suasana yang kondusif serta dilakukan juga pesan Kamtibmas ".

Pasma juga memohon agar ulama berperan serta membantu menjaga Kamtibmas wilayah khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Selain itu Kapolres meminta agar masyarakat dan tokoh agama memberi informasi apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas yang menimbulkan gejolak di masyarakat, sabtu (14/5/2022).

Tidak terlepas, Kapolres memberikan himbauan kepada umat dan warga masyarakat, agar tetap menjalankan Prokes terkait dengan mencegah penyebaran Covid – 19.

Hal senada KH.Muhammad Husni, dalam perbincangan usul dan saran para Dai Kamtibmas bahwa Para Dai Kamtibmas siap mendukung kebijakan pemerintah dan membantu Kepolisian dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

" Kami siap dalam mendukung kebijakan pemerintah dan membantu kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif." Pungkas Muhammad

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.