Recent Posts

Kombes Pol Pasma Royce.SIK,.MH Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Asshiddiqiyah Kebon Jeruk

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.SIK,.MH bersama PJU Polres Metro Jakarta Barat  diddampingi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet R.SH,.MM beserta jajarannya Mengunjugi Ponpes Asshiddiqiyah Jalan Panjang No. 6C, Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA, Untuk mempererat Talisilaturahmi antara Kepolisian dengan Tokoh agama di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.SIK,.MH mengunjungi Pondok Pesanyres (Ponpes) Asshiddiqiyah di Jalan Panjang No. 6C, Kedoya Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (19/5/2022).

Terlihat oleh awak Media News Investigasi.com, dalam kunjungannya di Pondok Pesantren ( Ponpes )  Asshiddiqiyah tersebut, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.SH,.MH bersama PJU Polres Metro Jakarta Barat  diddampingi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H Slamet R.SH,.MM sarta jajarannya.

Kapolres Metro Jakarta Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce.SIK,.MH dia mengatakan, dalam  kunjungan silaturahmi tersebut, merupakan bagian dari Kegiatan Cooling System dengan komponen bangsa. Untuk itu pihaknya mengunjungi salah satunya Pondok Pesantren Asshiddiqiyah yang didirikan oleh almarhum KH Noer Muhammad Iskandar SQ.

Dan juga Kunjungan Silaturahmi ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dengan komponen bangsa di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat," kata Kapolres di Ponpes Assiddigiyah.

" Terpantau Kapolres Metro Jakarta Barat beserta rombongan melakukan berdialog dengan dewan pengajar dan santri Ponpes Asshiddiqiyah guna terciptanya komunikasi dua arah, terutama dalam menangkal dan mencegah faham radikalisme ".

"Selain silahturahmi, kami juga berdialog dengan dewan pengajar dan para santri serya santriwati Ponpes Asshiddiqiyah, agar terciptanya komunikasi dua arah  terutama dalam menangkal dan mencegah faham radikalisme," Tutur Kombes Pol Pasma Royce.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet R.SH,,.MM dia mengatakan " Alhamdulilah dalam kunjungan pak Kapolres Kombes Pol Pasma Royce.SIK,.MH ke Pondok Pesantren ( Ponpes ) Assiddiqiyah selain bersilahturahmi sekaligus menyerahkan bantuan  bahan pokok  berupa beras sebanyak 250 kg dab minyak goreng (Migor) 5 dus/karton.

"lanjut Kompol H.Slamet R.SH,.MM mengatakan, semoga bantuan dari pak Kapolres Kombes Pol Pasma Royce.SIK,.MH ini berguna bagi para santri dan santriwati yang sedang bekajar di Ponpes Asshiddigiyah," Pungkas Kompol H. Slamet.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.