Recent Posts

Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Melantik Pengurus dan Anggota

Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) melantik dan Memberikan SK mandat kepada Pengurus dan Anggota di Kantor Sekretariat PTK Jalan Daan Mogot KM 16,5 Kalideres Jakarta Barat.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Jakarta Barat menggelar Pelntikan dan Pemberian SK mandat ke pengurus dan anggota Dikantor Sekretariat Paguyuban Terminal Kalideres Jakarta Barat.

Hadir dalam acara Pelantikan dan pemberian SK mandat, Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin, Kepala Terminal Revi Zulkarnain, Kasubsrktor Terminal Kalideres Yang diwakili oleh Aiptu Nur Cahya, Penasehat PTK, Pembina PTK, Pengurus PTK, Anggota PTK .

Di awal sambutan Ketua Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Alfian Tamin mengucapkan selamat kepada Pengurus yang telah dilantik dan semua pengurus yang baru dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing - masing.Rabu (15-6-2022).

" Alfian Tamin, dai mengatakan Alhdulilah Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ini yang sudah berbadan hukum berdasarkan Akta Notaris Royani.SH, SK menteri kehakiman dan HAM RI, Nomor C- 149.HT.03.02- Tahun 2022 dan Keputusan Menteri Hukum dan Ham dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor .AHU-0003625- Tahun AH.2022 merupakan Paguyuban baru yang sudah bisa diperhitungkan, Insya Allah Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) akan menumbuhkan ekonomi dan mengerakkan masyarakat jauh lebih kuat dan hebat untuk membangun Sumber daya manusia didalam Terminal ini ". Kata Alfian Tamin.

Ditempat yang sama Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain dia juga mengatakan kepada awak media, Saya sangat mengapresiasi dan Selamat Kepada Pengurus Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) yang telah dilantik dalam kepengurusan Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ).

" Dalam Paguyuban  ini harus mampu bersinergi dan beradaptasi dengan baik dan bersenerji Dalam kekompakan,kebersamaan sesama Pengurus dan Anggota Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ".

Revi menambahkan, Hakekatnya Paguyuban ini bisa sukses sebagai Wadah  Kebersamaan, Kekuargaan dan terus terapkan membangun bersinegi ke depan, agar Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ini bisa berguna, bermanfaat bagi Pengurus PO dan Karyawan PO yang berada di Dalam Terminal Kalideres . Ujar Revi

Pelindung Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) Nober.M.Purba dia juga menjelaskan, Peran Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ini adalah meningkatkan kesejahteraan meningkat daya kwalitas dan kwantitas para Pengurus PO dan Karyawan PO didalam Terminal Kalideres Jakarta Barat.

" Paguyuban Terminal Kalideres ( PTK ) ini juga akan selalu bekerja dalam penataan, penertiban yang selalu bersenerji kepada Petugas Dishub, Kepolisian guna untuk kenyamanan, keamanan bagi para pengguna Jasa Angkutan didalam Terminal Kalideres , dan juga bagi siapa pun yang melaggar dari aturan dan tata tertib akan kami tindak, untuk efek jerah ".Pungkas Purba.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.