Recent Posts

AKP.Safri Wasdar.SH,.MH Pesan Ajarkan Anak Kita Bijak Bermedsos dan Hindari Tawuran Serta Narkoba

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi bersama jajaran personilnya terus tanpa ada kata lelah menggelar Safari subuh bertempat di Mushola Baitul Amanah Kel Tegal Alur Kec Kalideres untuk menunaikan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat sekaligus Silaturahmi dan berikan Pesan Kamtibmas. 

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,--Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP.Syafri Wasdar.SH,.MH, memberikan Pesan dan Himbauan Kepada Warga Masyarakat.
 
Dalam Safari Subuh salah satu sarana memberikan pesan dan himbauan kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat serta mempertebal kedekatan dan keakraban dengan seluruh Tokoh Masyarakat juga Tokoh Agama.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi bersama jajaran personilnya terus tanpa ada kata lelah menggelar Safari subuh bertempat di Mushola Baitul Amanah Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres untuk menunaikan Sholat Subuh berjama'ah dengan masyarakat sekaligus Silaturahmi dan berikan Pesan Kamtibmas. Jumat (22/07/2022)


" Usai Sholat Subuh, AKP Syafri Wasdar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bekerjasama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini diwilayah hukum Polsek Kalideres." tutur Syafri.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek kembali mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dengan dimulai dari diri pribadi masing-masing keluarga, lingkungan, serta selalu berupaya untuk senantiasa mengawasi putra dan putri seusia anak-anak dalam penggunaan alat-alat komunikasi seperti handphone serta Tindak Pidana tawuran dan penyalahgunaan Narkoba maupun pelanggaran lainnya yang mengganggu kenyamanan warga sekitar.

" Tidak lupa pula dirinya meminta kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat dengan memberikan informasi serta data orang-orang serta anak-anak yang pernah terindikasi penyalahgunaan Narkoba juga tawuran, agar kami dapat segera mengambil langkah untuk pencegahan dengan cara Konseling, (Pembinaan). 

Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya jamaah Mushola Baitul Amanah, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Kapolsek.

" Lanjut Kapolsek, bahwa kegiatan ini dilakukan bentuk menjaga kestabilan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat sekaligus menjadi ajang bertatap muka dan silahturahmi, juga berdialog untuk menghindari penyebaran paham radikal dan berita Hoak yang bisa mempengaruhi situasi Kamtibmas di masyarakat.

Kapolsek juga menghimbau kepada jamaah untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal dan tindakan Intoleransi yang merupakan cikal yang ingin memecah belah bangsa. Mengajak jamaah untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk memerangi kejahatan dan mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi NKRI.

"Jangan takut dan ragu-ragu dapat segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Apalagi dimungkinkan terjadinya gangguan keamanan kepada pihak kepolisian," Ujar Kapolsek.

( MD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.