Recent Posts

Kasatpol PP Kecamatan Kalideres Angkat Bicara Terkait Oknum PJLP Satpol PP Kelurahan Tegal Alur Yang Berselingkuh

Selvi Rachmawati ( KASATPOL PP KECAMATAN KALIDERES ) Jakarta Barat.


www.News Investigasi.com--

JAKARTA,-- Terkait adanya Pemberitaan yang beredar di beberapa Media Online, terkait adanya oknum PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal alur melakukan Mesum dikantor Keluarahan Tegal alur bersama Pegawai RPTRA Keluarahan Tegal alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat 

Dalam Pemberitaan Oknum PJLP Satpol PP Kelurahan Tegal Alur yang melakukan Mesum oleh sala satu Pegawai RPTRA Keluarahan Tegal alur peristiwa tersebut, mengundang respon yang sangat memalukan Instansi Pemerintah DKI Jakarta.

Terkait Peristiwa dan Pemberitaan tersebut Kasatpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat Selvi Rachmawati angkat bicara terkait adanya Pemberitaan dan Laporan adanya oknum PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal alur atas Kejadian dan Pemberitaan yang tidak berimbang yang yang ditulis oleh beberapa media Online.Jum'at ( 15-7-2022 ).

" Saya selaku Kasatpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, sangat menyayangkan atas adanya salah satu anggota PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal Alur yang telah melakukan perselingkuhan kepada Pegawai RPTRA Keluarahan Tegal alur tersebut".

Dan saya juga sangat menyayangkan adanya Pemberitaan yang telah beredar dari media Online, mana dalam Pemberitaan tersebut tidak akurat dan tidak berimbang adanya .

Dalam peristiwa Kejadian Perselingkuhan antara Oknum PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal Alur yang berinisial ( A ) dengan Pegawai RPTRA yang berinisial ( D ) tersebut saya sama sekali saya belum perna mendapatkan laporan atau keterangan dari lurah Tegal Alur maupun dan manapun.

Adanya Kejadian Perselingkuhan antara Oknum PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal Alur yang berinisial ( A ) dengan Pegawai RPTRA berinisial ( D ) adanya Surat yang dibawa oleh Pegawai RPTRA itu sendiri yang berinisial ( D ).

Dari surat yang dibawa oleh saudari ( D ) Pengawai RPTRA tersebut saya langsung mengambil tindakan memanggil Oknum PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal Alur Saudara ( A ) untuk dimeminta penjelasan dan keterangan darinya.

Dan juga dari peristiwa Kejadian tersebut saya sama sekali belum diperna di minta keterangan atau Kompirmasi terlebih dahulu dari salah satu media Online atas Kejadian Perbuatan Perselingkuhan oleh Oknum Satpol PP Keluarahan Tegal alur dengan Pegawai RPTRA, akan tetapi saya sangat menyayangkan juga adanya pemberitaan dari Media Online tersebut, seakan -akan saya tidak bisa dihubungi dan tidak merespon adanya kejadian tersebut.

" Sepengetahuan  saya dimana seorang Jurnalis atau Wartwan yang akan menaiki Pemberitaan itu wajib untuk melakukan wawancara atau Kompirmasi terlebih dahulu, agar berita yang akan di muat atau dinaiki nya berimbang agar tidak menjadi pemberitaan yang tidak bertanggung jawab ( tendesius ),atas kejadian dan peristiwa tersebut yang mana tertuang dalam Kode etik Jurnalis dan juga Peraturan tentang hak jawab yang telah di Undang-undang Pers nomor 40 tahun 1999 dalam pasal 1, pasal 5, pasal 11, dan pasal 15 tersebut." Ujar Selvi.

Selvi menerangkan kepada awak media News Investigasi.com dari hasil Keterangan dan pengakuan kedua dua belah pihak Saudara ( A ) dibenarkan kan memang dirinya menjalin hubungan mesrah pada awal tahun 2021 ( Berselingkuh ) dengan Saudari ( D ), dan dari hasil keterangan dan pengakuan Saudara ( A ) dia melakukan hubungan layaknya suami istri tidak perna melakukan di Kantor Kelurahan Tegal Alur maupun di RPTRA tersebut. ( Saya melakukan hubungan dilakukan di Hotel ) kata saudara ( A ) setelah jam Kantor dari hasil keterangan dan Pengakuan Suadara ( A ) tersebut 

" Dan juga selama saya menjadi Kasatpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pintu ruangan saya sangat terbuka lebar - lebar bagi siapapun yang akan bersilaturahmi apa lagi mau meminta keterangan atau Kompirmasi tentang Kinerja Satpol PP Kecamatan Kalideres Jakarta Barat ". Tegasnya Selvi


" Dikutip oleh salah satu media Online Investigasi Birokasi Lurah Tegal Alur Mochamad Suratman dia menjelaskan, persoalan dugaan mesum yang dilakukan oknum PJLP Satpol PP Keluarahan Tegal Alur  berinisial saudara ( A ) dan Pegawai RPTRA Keluarahan Tegal Alur saudari  ( D ), melakukannya bukan dikantor lurah Tegal Alur maupun di RPTRA itu tidak benar ".

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.