Recent Posts

Polisi Serbu Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Bawa Pencak Silat " ADA APA "

Polres Metro Jakarta Barat datang ke kantor Kejari Jakbar dengan membawa budaya kearifan lokal, yakni palang pintu yang merupakan budaya betawi dihari Ulang tahun Bakti Adhyaksa ke 62.

www.News Investigasi com,--

JAKARTA, – Polres Metro Jakarta Barat menggeruduk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat.Hal itu terjadi bukan tanpa sebab, hal itu dilakukan untuk memberikan kejutan dalam rangka hari ulang tahun Bakti Adhyaksa ke 62.

"Kita ke Kejaksaan ketemu dengan pak Kajari ini dalam rangka kita menyambut dan merayakan hari Bakti Adhyaksa yang ke 62," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce di lokasi, Jumat (22/7/2022).

Polres Metro Jakarta Barat datang ke kantor Kejari Jakbar dengan membawa budaya kearifan lokal, yakni palang pintu yang merupakan budaya betawi.

Selain itu, polisi juga membawa satu kotak besar nasi tumpeng kepada Kejari Jakbar dan para anggotanya tersebut.

"Ini surprise buat pak Kajari, dengan adanya pantun dan peragaan. Luar biasa," jelas Pasma.

Pasma berharap agar dapat terus bersinergi dan bekerjasama, khususnya dalam bidang penegakan hukum.
 
Kejari Jakbar, Dwi Agus Afrianto mengaku kaget dan terharu dengan kedatangan pihak kepolisian yang membawa nasi tumpeng itu.

Bahkan, Agus tidak menyangka Polres Metro Jakarta Barat sampai membawa palang pintu ke kantornya itu.

"Saya sangat merasa terharu, suprise bagi kami dan jajaran Kejari Jakbar," ucap Agus.

Dia berharap di hari ulang tahun ke 62 ini, dapat bisa menjadi lebih baik dan akan mengevaluasi banyak hal yang harus diperbaiki.

"Sesuai dengan perintah pimpinan tetap program akan kami jalankan diawal tahun akan kami lanjutkan sampai akhir tahun kedepan," pungkasnya.

( DT )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.