Recent Posts

AKP Safri Wasdar.SH,.MH, Ajak Peran Aktip Orang Tua Untuk Anak Cegah Tawuran

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.SH,.MH didampingi jajaran anggota kembali melakukan giat rutin Sholat Subuh berjama'ah dan dakwah Kamtibmas (Suling Dakmas) di Masjid Jami Nurul Ibad Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat, diwilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat.
 
www.News Investigasi.com,--


JAKARTA,--Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar.SH,.MH didampingi jajaran anggota kembali melakukan giat rutin Sholat Subuh berjama'ah dan dakwah Kamtibmas (Suling Dakmas) di Masjid Jami Nurul Ibad Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat, diwilayah hukum Polsek Kalideres Jakarta Barat. Rabu (03/08/2022).

Usai Sholat Subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah terkait maraknya aksi tawuran remaja diwilayah, oleh karena itu, mari kita sama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah hukum Polsek Kalideres agar aman nyaman serta bebas dari aksi tawuran.

" Peran aktif orang tua dalam mengawasi anak-anak kita sangatlah penting dan sangat dibutuhkan, dari itu, awasi dengan ketat mulai dari berangkat sekolah sampai pulang, agar mereka tidak ikut-ikutan aksi tawuran remaja dan terjerumus dengan penyalahgunaan Narkoba.

" Lanjut Akp Safri dirinya meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan kerjasamanya terutama kepada para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda, serta jamaah dengan memberikan informasi serta data anak-anak atau warga yang pernah terlibat aksi tawuran dan terindikasi penyalahgunaan Narkoba agar kami dapat segera mengambil langkah untuk pencegahan dengan cara Konseling (Pembinaan).

" Di samping itu, Dirinya meminta serta menghimbau kepada seluruh jamaah khususnya para Ketua RT dan RW di lingkungannya masing-masing terkait pencegahan aksi kejahatan Curanmor maupun yang lainnya agar ditiap-tiap wilayah dibuatkan Portalisasi dengan sistem buka tutup di setiap jam-jam tertentu. " pinta Akp Safri.

( MD )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.