Recent Posts

Ditangan Bona Terminal Grogol Jakarta Barat Tertata dan Rapih

Kepala Terminal Grogol Bona Tongan Siregar.

www.News Investigasi.com,--

JAKARTA,-- Fasilitas umum biasanya terkesan carut marut dengan banyak nya berbagai aktivitas Warga masyarakat yang akan memanfaatkannya 

Terlihat ada salah satu Fasilitas Umum Terminal Grogol Jakarta Barat, terlihat sangat tertata, rapih dan menjaga kebersihan didalam maupun diluar Terminal.Senin (1-8-2022).

Dibawah Kepemimpinan Kepala Terminal Grogol Putra Sumatra Utara yang tidak menginginkan adanya kecarut marutan didalam Terminal, Bona Tongan Siregar untuk kenyamanan para Warga masyarakat DKI Jakarta Khususnya Jakarta Barat yang akan memakai Jasa angkutan untuk melakukan Pulang kampung, agar aman, nyaman dan Bersih berada didalam Terminal Grogol.

Bona Tongan Siregar yang akrab dipanggil dengan sapaan bang Bona selaku Kepala Pengelolaan dan Pengendalian Terminal Grogol Jakarta Barat mengungkapkan bahwa sebenarnya anggota PHL sudah bertugas dan bekerja dengan baik setiap harinya.

"Mereka memang ditugaskan di sana,sesuai dengan Tupoksinya namun khusus untuk saat ini kami memang sengaja saya mengerahkan lebih banyak untuk pembenahan dalam Penataan dan Kebersihan didalam Terminal maupun diluar Terminal Grogol ini. Melalui kegiatan ini semoga wajah terminal Grogol tercinta ini terlihat lebih tertata rapi dan bersih," ujarnya.

Bona menambahkan , Penataan "Di samping pembersihan fasilitas umum di Terminal Grogol Jakarta Barat ini Kebersihan Terminal Grogol juga harus didukung dengan perilaku masyarakat yang juga menjaga bersih, tidak membuang sampah sembarangan. Dengan adanya fasilitas pembuangan sampah, diharapkan setiap kita bertanggungjawab untuk menjaga kebersihan.

Selain itu, para pedagang yang ada di sekitar area terminal diharapkan untuk tetap mempertahankan kebersihan yang sudah ada. Saat ini jika sudah jam 10 malam ke atas memang Terminal Grogol tampak sepi, hanya ada beberapa orang penjual dan pengunjung namun berbeda hal jika di pagi,siang dan sore.Ujarnya Bona.

( AS )

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.